Sama-Sama Pose Rebahan di Kasur, Georgina Rodriguez dan Jennifer Bachdim Memesona Banget!

Okezone
 Okezone - Sat, 27 Mar 2021 11:51
 Dilihat: 407

MEMBICARAKAN soal istri atau kekasih (WAGs) pesepakbola, nama Georgina Rodriguez dan Jennifer Bachdim tentu saja tak boleh terlewat. Keduanya sama-sama cantik dan menawan hingga menarik perhatian lebih dari publik.

Georgina sendiri diketahui merupakan tambatan hati dari Cristiano Ronaldo. Dari jalinan asmaranya, Georgina sudah melahirkan seorang anak cantik yang diberi nama Alana Martina dos Santos Aveiro

Kehadiran Alana telah menambah kebahagiaan dan keramaian di rumah Georgina dan Ronaldo. Sebab, sebelumnya, pasangan ini sudah tinggal bersama tiga orang anak lain. Tetapi ketiganya, tidaklah dilahirkan oleh Georgina.

BACA JUGA: Naik Kapal Pesiar Mewah, Georgina Rodriguez Umbar Kemesraan dengan Cristiano Ronaldo

Jika di dunia sepakbola Eropa ada Georgina, di Tanah Air, ada nama Jennifer Bachdim yang menjadi WAGs tersohor. Dari namanya sendiri sudah bisa diketahui bahwa Jennifer merupakan istri dari pesepakbola naturalisasi Indonesia, Irfan Bachdim.

BACA JUGA: Sama-Sama WAGs Timnas Portugal, Intip Potret Seksi Georgina Rodriguez dan Margarida Corceiro

Dari rumah tangganya dengan Irfan, Jennifer sudah dikaruniai tiga orang anak. Anak ketiganya yang berjenis kelamin laki-laki bahkan baru saja lahir, tepatnya pada 2 Maret 2021.

Sumber: Okezone