Ikut Pajamas Party, Jennifer Bachdim Memesona dengan Baju Tidur Pink

Okezone
 Okezone - Fri, 13 Dec 2019 00:17
 Dilihat: 258
Ikut Pajamas Party, Jennifer Bachdim Memesona dengan Baju Tidur Pink

WALAUPUN menetap di Bali, Jennifer Bachdim masih sering berkunjung ke Jakarta. Entah itu untuk urusan pekerjaan, menghadiri undangan acara tertentu, atau bahkan sekadar berkumpul bersama teman-temannya. Begitu juga beberapa hari lalu.

Dari unggahan di akun Instagram pribadinya, Jennifer Bachdim diketahui menghadiri undangan pesta dari salah satu merek pakaian dalam premium. Di sana ia bersama teman-temannya mengenakan pakaian tidur. Sebab tema pesta yang diadakan di hotel berbintang itu adalah 'Pajamas Party'.

Berdasarkan pantauan Okezone di akun Instagram @jenniferbachdim, ada beberapa foto yang dibagikan Jennifer saat menghadiri acara tersebut. Foto pertama memperlihatkan istri Irfan Bachdim itu berfoto di salah satu sudut venue tempat berlangsungnya pesta. Sudut tersebut memperlihatkan gemerlapnya kota di Jakarta di malam hari yang disinari lampu dari gedung-gedung bertingkat.

Jennifer Bachdim datang ke pesta mengenakan bralette berwarna pink yang dipadukan dengan robe berwarna senada. Ia juga memakai celana piyama dengan motif polkadot.

Sumber: Okezone