Gaya Menggoda Jennifer Bachdim, Netizen: Pakai Baju Enggak Ya?

Okezone
 Okezone - Thu, 02 Jul 2020 18:00
 Dilihat: 517
Gaya Menggoda Jennifer Bachdim, Netizen: Pakai Baju Enggak Ya?

PREDIKAT hot mom memang layak disematkan pada Jennifer Bachdim. Bukan tanpa alasan, model yang kini merambah industri kreatif itu kembali mencuri perhatian, setelah membagikan foto bergaya aduhai.

Dalam unggahan terbaru di akun instagram pribadinya, Jennifer Bachdim tampil super cantik, meski seperti tak mengenakan atasan apapun alias topless. Sebagai gantinya, dia menyematkan serangkaian bunga-bunga cantik berwarna ungu.

Tangkai bunga itu dia masukkan ke dalam celana model pegged pants berwarna abu-abu dengan aksen garis-garis. Sementara, bagian kuntumnya dia gunakan untuk menutupi bagian atas tubuhnya.

Baca Juga: Potret Syahrini Bersantai Manja Pamer Pakai Heels Rp11 Juta!

Aura kecantikan Jennifer Bachdim semakin terpampang nyata dengan polesan make-up bergaya flawless, dengan tatanan rambut wavy hair yang dibiarkan terurai panjang.

Sebagai seorang model profesional, dia memang selalu tampil percaya diri meski mengenakan busana berpotongan minim, atau bahkan topless seperti foto ini.

Tak hanya itu, pose sensual yang ditunjukkan Jennifer pada foto tersebut juga semakin menyempurnakan penampilannya secara keseluruhan. Dia membagikan beberapa pose fierce dengan gaya tangan menempel di kening.

Sementara pada foto lain, tampak menjulurkan tangan ke arah kamera seolah-olah hendak meraihnya. Selidik punya selidik, foto-foto ini merupakan behind the scene saat dari hasil pemotretan untuk konten di akun TikTok pribadinya.

Sumber: Okezone