Pose Menggoda Diana Dee Starlight Pakai Baju Transparan Bikin Netizen Gemas

Okezone
 Okezone - Tue, 11 Apr 2023 19:00
 Dilihat: 865

SOSOK Diana Dee Starlight kini makin eksis dengan terjun ke dunia tarik suara. Hal tersebut membuatnya makin sering menjadi perhatian netizen, terutama kaum Adam.

Termasuk aktivitas di media sosial Instagram pribadinya, foto yang diunggah Diana Dee Starlight nyaris selalu menjadi sorotan netizen. Termasuk unggahan artis asal Manado tersebut baru-baru ini.

Diana Dee Starlight berpose manja merebahkan tubuhnya di kursi santai. Berpose sembari mengangkat satu lengan, persona perempuan berusia 36 tahun tersebut terasa begitu menggoda.

Terlebih dengan outfit yang membalut tubuhnya. Diana Dee Starlight mengenakan baju lengan panjang berwarna hitam yang tampak transparan.

Karena busananya yang menerawang tersebut, bra putih Diana Dee pun ikut terlihat. Belum lagi, busana atasan tersebut dipadukan dengan rok pendek merah yang membuat paha mulusnya terekspos.

Sontak penampilan Diana Dee Starlight terlihat begitu seksi dengan outfit tersebut. Tak heran unggahan fotonya langsung ramai dikomentari oleh netizen yang gagal fokus melihat gaya seksinya.

"Cantik banget," ujar @mami***

"mulus," komen @kris***

"Batal batal ," celetuk @gadis***

"Meresahkan ya bun," timpal @neysa***

"Duh cantik sexy kak," kata @fahra***

"Jadi gemes liat nya," ujar @steven***

Sumber: Okezone