Siva Aprilia Berpose dengan Baju Tidur, Netizen: Istri Idamanku

Okezone
 Okezone - Tue, 25 May 2021 19:31
 Dilihat: 646
Siva Aprilia Berpose dengan Baju Tidur, Netizen: Istri Idamanku

MESKI sudah tak pernah terlihat di televisi, Siva Aprilia masih cukup aktif membagikan foto di Instagram. Ya, sebagai selebriti sekaligus selebgram dia punya kewajiban untuk tetap memuaskan keinginan fansnya di media sosial.

Terkenal dengan konten seksi, enggak heran Siva Aprilia memperlihatkan foto yang menggairahkan. Salah satu foto yang pernah dia bagikan adalah potret sebelum tidur.

Foto tersebut dia bagikan pada 23 Maret 2021. Di foto tersebut, Siva Aprilia terlihat sangat cantik dengan mengenakan lingerie seksi berwarna ungu.

Di foto tersebut, kita bisa lihat kaki Siva yang sangat jenjang. Pahanya yang mulus pun dia biarkan terekspos dan dapat dilihat netizen. Karena itu, tato di belakang betis pun 'nyelip' terlihat.

Selain tubuhnya yang seksi, di foto ini pun Siva memperlihatkan rambut panjang yang indah. Keriting rambut di bagian bawah membuat tampilannya semakin seksi. Begitu juga dengan riasan wajah yang flawless meski tetap terlihat menggunakan makeup.

Foto ini langsung diserbu komentar netizen yang merayunya sampai mengucapkan selamat tidur pada Siva. Berikut beberapa komentar netizen:

"OMG istri idaman banget," kata @kapten.z.****.

"Bawaannya mau bilang selamat malam aja," komen @ryurinala****.

"Good night Princess Siva Aprilia," tulis @mien_*****.

"Ada yang menonjol tapi bukan bakat," celetuk @wahyun***.

"Di surga, aku mau punya bidadari seperti kamu," pinta @baim_wa***.

Sumber: Okezone