Potret Anya Geraldine Kenakan Baju Tidur yang Jadi Perbincangan Netizen

Okezone
 Okezone - Wed, 03 Jun 2020 17:27
 Dilihat: 1497
Potret Anya Geraldine Kenakan Baju Tidur yang Jadi Perbincangan Netizen

Nama Anya Geraldine mendadak ramai diperbincangkan netizen Indonesia. Ini bermula dari cuitan seorang pengguna Twitter @peceleve yang meminta Anya untuk ikut angkat suara atas kasus rasisme di Amerika Serikat.

"Platform lu gede amat why don't you use that to speak up for once instead of breaking your back for twitter," tulis pecelev mengutip unggahan foto Anya di Twitter.

Istilah platform memang tengah ramai dibicarakan, setelah gelombang protes atas kematian George Floyd mencuat di berbagai negara. Para selebriti dan influencers diminta untuk mendukung aksi protes ini dengan menggunakan platform media sosial yang mereka miliki.

Namun sayang, tak sedikit influencers yang memilih diam tak bergeming karena sejumlah alasan. Ada asumsi bahwa sebagian di antara mereka tidak terlalu memahami isu-isu rasisme dan ketidakadilan sosial yang dialami oleh orang-orang berkulit hitam, maupun warga Papua di Indonesia yang kembali hangat dibicarakan.

Seperti yang dilakukan oleh Anya Geraldine. Sebagai seorang influencers yang dikenal memiliki imej seksi dan sensual, Anya sepertinya memilih untuk menghindari isu atau persoalan yang tidak dikuasainya.

Bahkan, saat akun twitter @peceleve menyindirnya, Anya diketahui baru saja mengunggah dua potret dirinya mengenakan baju tidur berwarna merah muda. Dia kemudian berpose cantik di atas tempat tidurnya.

Pada keterangan foto, Anya menuliskan sebuah caption super singkat, "di rumah aja," menunjukkan bahwa dia turut mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah dalam memutus mata rantai penularan virus corona atau COVID-19.

Sumber: Okezone