Intip Tampilan Seksi Georgina Rodriguez saat Dapat Kejutan Ultah, Memesona Pakai Dress Mini!

Okezone
 Okezone - Fri, 29 Jan 2021 07:38
 Dilihat: 241
Intip Tampilan Seksi Georgina Rodriguez saat Dapat Kejutan Ultah, Memesona Pakai Dress Mini!

WAGS (kekasih atau istri) paling tersohor di dunia sepakbola, Georgina Rodriguez, baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-27 pada Rabu 27 Januari 2021. Di hari spesialnya itu, sang tambatan hati, Cristiano Ronaldo, dan juga keempat anaknya tak lupa memberi hadiah untuk Georgina.

Mereka menyiapkan pesta kecil di kediamannya untuk merayakan hari ulang tahun Georgina. Dalam pesta kejutan itu, penampilan Georgina pun mencuri perhatian. Sebab, ia tetap tampil dengan kesan yang seksi dan sangat menggoda.

Ya, sejumlah foto memang diunggah Georgina di hari ulang tahunnya. Foto-foto itu menunjukkan kebahagiaan perempuan berpaspor Argentina itu serta seluruh anggota keluarga lainnya dalam merayakan hari lahirnya tersebut.

BACA JUGA: Gara-Gara Video Ini Cristiano Ronaldo Diselediki Polisi Italia karena Langgar Protokol Covid-19

Dalam kesempatan itu, Georgina pun tetap tampil seksi dengan dress mini dan ketatnya yang berkelir hitam putih. Rambutnya yang dibiarkan tercepol ke belakang membuat tampilan Georgina juga terkesna elegan.

Tak ayal, potret Georgina di hari ulang tahunnya ini pun dibajiri banyak pujian. Foto tersebut bahkan sudah mendapat 2,3 juta like hingga berita ini dibuat.

Sumber: Okezone