Sang Ayah Ditabrak Sampai Meninggal, Artis Cantik Ini Ungkapkan Kekesalannya!

slidegossip
 slidegossip - Tue, 02 Apr 2019 00:48
 Viewed: 607
Sang Ayah Ditabrak Sampai Meninggal, Artis Cantik Ini Ungkapkan Kekesalannya!
slidegossip.com - Artis cantik Uut Permatasari tengah dirundung duka. Sang ayah tercinta, H. Edi Herwanto meninggal dunia karena kecelakaan pada Sabtu (30/3/2019) lalu. Seperti dilansir dari wowkeren.com (1/4/2019), Edi tewas setelah motornya ditabrak seseorang di kawasan Jalan Raya Sirapa, Balongbendo, Sidoarjo.

Uut Permatasari (hot.detik.com)

Uut Permatasari sendiri masih syok atas kepergian sang ayah untuk selamanya yang begitu mendadak. Menurut Uut, ayahnya sempat kehabisan darah akibat kecelakaan yang dialaminya.

"Habis ambil motornya terus papiku jalan, enggak tahu mau ngambil obat atau apa gitu. Habis itu ditabrak pukul 06:30 pagi, (langsung) enggak ada papiku. Karena kehabisan darah," kata Uut.

"Papi aku habis shalat subuh hari Sabtu itu, masih pakai sarung, masih pakai (baju) koko, biasanya shalat Subuh di mushala. Iya syok, malam habis teleponan, mau jemput aku. Aku mau ada acara di Surabaya, tiba-tiba enggak ada (meninggal)," lanjutnya.

Atas peristiwa yang dialami ayahnya, Uut pun merasa geram dan akhirnya mengungkapkan kekesalannya pada orang yang sudah menabrak sang ayah. Uut menyalahkan si penabrak yang menurutnya kurang berhati-hati saat berkendara di jalan.

"Ini proses hukum, biar yang nanganin hukum. Kalau mengendarai motor atau mobil, apalagi di daerah ini bukan jalur besar, ya harusnya hati-hati. Jadi ya biar diproses sesuai hukum. Itu kan semua ada pasal-pasalnya," ucap Uut sambil menahan tangisnya.
Source: slidegossip