Artis Cantik Saphira Indah Meninggal Dalam Kondisi Hamil! Ternyata Ini Penyebabnya!

slidegossip
 slidegossip - Fri, 01 Feb 2019 00:42
 Viewed: 381
Artis Cantik Saphira Indah Meninggal Dalam Kondisi Hamil! Ternyata Ini Penyebabnya!
slidegossip.com - Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan tanah air. Artis cantik Saphira Indah meninggal dunia pada hari Rabu, tanggal 30 Januari 2019. Seperti dilansir dari tabloidbintang.com (30/1/2019), kabar duka tersebut sempat dikabarkan oleh akun Instagram @rumahidaman19980 yang menyampaikan kabar meninggalnya pemain film 'Eiffel I'm in Love' itu.

Saphira Indah (foto: dream.co.id)

"INNALILLAHI WAINNALILLAHI ROJIUN. 2 MINGGU LALU KITA MASIH CHAT SOAL KEHAMILAN KAMU, DEK. ALLAH LEBIH SAYANG KAMU DEK @SAPHIRA_INDAH, SEMOGA HUSNUL KHOTIMAH. WE LOVE YOU," tulis akun tersebut di Instagram story nya, Rabu (30/1/2019).

Ternyata Saphira Indah meninggal dalam kondisi sedang hamil. Lalu apa yang menjadi penyebab Saphira Indah meninggal dunia dalam kondisi tengah mengandung anak di rahimnya?

Rupanya artis yang dulu sering kebagian peran antagonis di sinetron itu meninggal dunia karena sakit paru-paru. Sebelum meninggal, Saphira Indah sempat dirawat secara khusus di Rumah Sakit Pelabuhan, Jakarta Utara.

Menurut sang suami, Rico Hidros, sebelum dibawa ke rumah sakit, Saphira Indah sempat mengeluh masalah pernapasan. Karena kondisinya semakin memburuk, Rico pun langsung membawa istrinya tersebut ke rumah sakit.

"Lagi di kamar. 'Sesak nih, meriang, ke rumah sakit yuk,' dia bilang. Cek yuk ke rumah sakit. Itu malam. Ya sudah dibawa ke rumah sakit. Dirawat," ungkap Rico Hidros saat ditemui di rumah duka di kawasan Lagoa, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (31/1/2019).

Sesampainya di rumah sakit, dokter menyarankan agar Saphira Indah dirawat inap. "Dokter bilang rawat inap saja deh. Naikin HB-nya. Ya sudah dari situ mulai, tekanan pertama, kedua, ketiga sesaknya enggak hilang-hilang," lanjut sang suami.

Namun pada malam harinya, kondisi Saphira Indah semakin memburuk. Hingga akhirnya pada Rabu malam (30/1/2019) sekitar pukul 21.10, Saphira Indah menghembuskan napas terakhirnya. Ironisnya, Saphira Indah meninggal di saat kondisinya sedang hamil enam bulan.
Source: slidegossip