Ini Real Bukan Settingan, Artis Cantik Ini Juga Pernah Digerebek Pasangan Sampai Babak Belur!

slidegossip
 slidegossip - Wed, 21 Nov 2018 17:03
 Viewed: 4484
Ini Real Bukan Settingan, Artis Cantik Ini Juga Pernah Digerebek Pasangan Sampai Babak Belur!
slidegossip.com - Aksi Penggerebekan yang dilakukan Vicky Prasetyo terhadap istrinya sendiri, Angel Lelga, rupanya mengingatkan netizen pada peristiwa yang sama yang pernah dialami oleh artis cantik Wulan Guritno beberapa tahun lalu. Seperti dilansir dari wowkeren.com (21/11/2018), Wulan Guritno juga pernah digerebek Attila Syah yang kini sudah jadi mantan suaminya, saat sedang sekamar dengan penyanyi Nugie.

Wulan Guritno (foto: tribunnews.com)

Wulan Guritno diketahui menikah dengan Attila Syah pada tahun 1998. Namun pernikahan mereka berakhir dengan perceraian di tahun 2002. Wulan sendiri sempat curhat kalau dirinya pernah jadi korban KDRT yang dilakukan oleh suaminya sendiri. Namun Wulan yang saat itu masih sangat muda tak berani bercerita soal masalahnya tersebut, termasuk pada keluarganya yang sebenarnya tidak menyetujui pernikahannya dengan Attila Syah.

"Kalau aku waktu itu bingungnya aku udah menikah dengan orang yang tidak disetujui orangtuaku, kasarnya gitu. Sehingga pada saat ada biru atau lebam itu, aku bisa bilang jatuh dari kuda, abis adegan fighting dan sebagainya. Aku malu mengungkapkannya karena memang orangtua dulu bilang memang tidak menyetujui pernikahan saya dengan dia (Attila Syach)," ungkap Wulan Guritno.

Kisah Wulan tersebut pun membuat para netizen di detikForum banyak yang teringat dengan skandal di masa lalunya. Sama seperti yang dialami Angel Lelga, Wulan Guritno juga pernah digerebek Attila ketika berada satu kamar dengan adik Katon Bagaskara, Nugie. Meski Wulan sudah menyangkalnya, namun tetap saja sebagian netizen merasa yakin kalau artis cantik tersebut memang pernah selingkuh dengan Nugie.

"Yang eke inget wulan lagi berduaan dengan nugie terus nugie babak belur ditonjok atilla. Rame beneran bukan settingan apalagi gimmick," ujar seorang netizen. "Emang dari dulu gue gak pernah respek sama nih pere, manipulative banget waktu dulu cerai sama Atilla dia playing victim padahal bukti bukti perselingkuhannya terpampang nyata, karena Atilla mergoki dia kan, untung dulu belum jaman sosmed," sambung netizen lainnya.

Semenjak resmi bercerai hingga saat ini, Wulan mengaku tak pernah lagi menjalin komunikasi dengan Attila mantan suaminya. Seperti dilansir dari tribunnews.com (12/2/2017), Attila pun sudah memiliki kehidupan sendiri bersama istri dan anaknya. Bahkan Shalom Razade Syah, putri mereka juga tak pernah berkomunikasi dengan ayahnya.

"Sejak cerai aku enggak pernah lagi punya urusan sama dia. Kami sudah enggak berkomunikasi sama sekali. Shaloom juga enggak tahu. Sebenarnya sih bukan melarang apa gimana, tapi memang jalannya sudah seperti ini. Sebenarnya sih bukan melarang apa gimana, tapi emang ini jalannya sudah seperti ini. Makanya, dia juga nggak tahu anaknya mau kuliah. Ya mudah-mudahan ke depan Shallom bisa kenal ayah kandungnya lagi. Karena aku nggak menutup atau berusaha menghalangi," ujar Wulan yang sudah menikah lagi dengan Adilla Dimitri dan telah dikarunia anak.
Source: slidegossip