Pernah Terkenal Bareng Cinta Laura, Nasib Artis Cantik Ini Berubah Sampai Jualan Pempek!

slidegossip
 slidegossip - Tue, 30 Apr 2019 17:02
 Viewed: 1210
Pernah Terkenal Bareng Cinta Laura, Nasib Artis Cantik Ini Berubah Sampai Jualan Pempek!
slidegossip.com - Masih ingat dengan sinetron 'Cinderella' yang sempat populer di tahun 2007? Sinetron ini begitu meledak hingga membuat nama Cinta Laura langsung melejit. Tak hanya Cinta Laura, nama pemain lainnya seperti Siti Anizah juga ikut terangkat berkat sinetron yang tayang di SCTV itu.

Siti Anizah (liputan6.com)

Seperti dilansir dari tribunnews.com (15/12/2018), dalam sinetron tersebut Siti Anizah berperan sebagai saudari tiri Cinta Laura yang kadang baik tapi kadang berhati jahat. Berkat sinetron itulah nama Siti Anizah dikenal sebagai salah satu artis sinetron tanah air.

Lalu bagaimana nasib Siti Anizah sekarang? Usai bermain di sinetron 'Cinderella', rupanya Siti Anizah banyak bermain di berbagai judul FTV dan dipasangkan dengan banyak aktor terkenal tanah air. Berkat sinetron 'Cinderella' pula, benih-benih cinta tumbuh di hati Siti Anizah dan Galih Ginanjar yang menjadi lawan main Cinta Laura.

Sayangnya, hubungan asmara Siti Anizah dengan Galih Ginanjar tak berjalan mulus. Setelah dua tahun menjalin hubungan, hubungan asmara keduanya pun kandas. Kabarnya, Siti Anizah dan Galih Ginanjar putus lantaran tak kunjung mendapat restu dari orang tua Galih.

Kini setelah lama tak muncul di layar televisi, nasib Siti Anizah kabarnya berubah. Seiring karier keartisannya yang semakin meredup, Siti Anizah bahkan dikabarkan sempat berjualan pempek untuk mendapatkan penghasilan.

Hal tersebut diketahui dari akun instagram pribadinya @sitianizah yang memang sering memposting usaha kulinernya tersebut. Yang mengejutkan, Siti Anizah juga ternyata kini sudah memiliki seorang anak lelaki berwajah tampan.

Meski diketahui sudah mempunyai anak, namun sayangnya tak ada yang tahu kapan sebenarnya Siti Anizah menikah. Sang artis tampaknya ingin menutup rapat kehidupan pribadinya dan keluarga dari sorotan publik. Penampilan Siti Anizah pun kini telah berubah dengan menutup auratnya dan berhijab syari.
Source: slidegossip