Dulu Sukses dan Terkenal, Sekarang Artis Cantik Ini Jadi Tukang Pempek!

slidegossip
 slidegossip - Mon, 01 Oct 2018 00:52
 Viewed: 2907
Dulu Sukses dan Terkenal, Sekarang Artis Cantik Ini Jadi Tukang Pempek!
slidegossip.com - Masih ingat dengan sinetron 'Cinderella' yang pernah dibintangi oleh Cinta Laura dan Galih Ginanjar? Beberapa artis lainnya yang ikut bermain di sinetron tersebut juga sempat mencuri perhatian publik, salah satunya adalah Siti Anizah yang berperan sebagai Lala.

Siti Anizah (foto: youtube.com/Profil Selebritis)

Seperti dilansir dari dream.co.id (16/5/2018), saat membintangi sinetron 'Cinderella', usia Siti Anizah masih 18 tahun. Usai sinetron itu, namanya pun mulai melambung dan dikenal masyarakat luas. Hingga saat ini, Siti Anizah telah membintangi banyak judul sinetron dan FTV. Lalu bagaimana kabar Siti Anizah sekarang setelah cukup lama menghilang dari layar kaca?

Seperti dilansir dari serumpi.com (11/8/2018), rupanya Siti Anizah kini telah berhijrah dan menutup auratnya dengan berhijab. Penampilannya pun kini lebih cantik dan anggun dengan busana muslimah. Sayang, Siti Anizah terbilang tertutup untuk masalah kehidupan pribadinya. Siti Anizah diketahui sempat berpacaran dengan Galih Ginanjar namun sayang hubungan asmara mereka kandas di tengah jalan. Siti kemudian pacaran dengan Rifky Balweel namun lagi-lagi putus.

Kini, Siti Anizah kabarnya sudah menikah. Namun ia lebih memilih untuk menyembunyikan identitas suaminya. Entah apa alasannya, Siti Anizah hanya mau berbagi momen-momen kebersamaan dengan sang anak di akun media sosialnya. Tak hanya itu, untuk mencukupi kebutuhan hidupnya, Siti Anizah diketahui menjalani pekerjaan sebagai tukang pempek. Dan alhamdulillah usahanya itu berjalan cukup sukses. Ya, apapun yang kita kerjakan untuk mencari uang, selama itu halal, maka tekunilah hingga bisa menikmati kesuksesan.
Source: slidegossip