Tragis! 3 Artis Cantik Ini Meninggal dan Dikubur Bersama Bayinya!

slidegossip
 slidegossip - Sun, 14 Apr 2019 17:03
 Viewed: 1198
Tragis! 3 Artis Cantik Ini Meninggal dan Dikubur Bersama Bayinya!
slidegossip.com - Kematian adalah hal yang sudah pasti dan menjadi ketentuan Tuhan. Tiada manusia yang dapat menghindarinya, termasuk juga dari kalangan artis. Yang mengharukan adalah ketika mereka yang meninggal dalam kondisi hamil. Seperti dilansir dari tribunnews.com (2/2/2019), berikut ini adalah 3 artis cantik yang meninggal dunia dalam keadaan hamil dan dikubur bersama bayi yang ada di dalam perutnya:

Saphira Indah (dream.co.id)

1. Saphira Indah

Artis pemeran drama kolosal, sekaligus pemain film 'Eiffel I'm In Love', Saphira Indah meninggal dunia pada Rabu (20/1/2019) sekitar pukul 21.00 WIB. Sebelum meninggal dunia, Saphira sempat mengunggah USG yang memperlihatkan kondisi janinnya. Saphira pun dikubur bersama bayi yang dikandungnya.

2. Virginia Anggraeni

Istri dari Saipul Jamil, Virginia Anggraeni meninggal dunia dalam kecelakaan tragis yang terjadi tahun 2011 lalu di Tol Cipularang. Virginia meninggal dunia di lokasi kejadian saat tengah hamil dua bulan. Virginia meninggal di usia yang masih sangat muda, yakni 21 tahun.

3. Natalie Foxee

Natalie Foxee dikenal sebagai model cantik sekaligus mantan kekasih Sammy Simorangkir. Natalia meninggal dunia tahun 2013 saat tengah mengandung tujuh bulan. Bahkan bayi dalam kandungannya sudah diberi nama Emily Josephine.
Source: slidegossip