Geger! Artis Terkenal Ini Ditemukan Meninggal Dunia Bersama Sang Kekasih di Apartemen!

slidegossip
 slidegossip - Tue, 19 May 2020 17:02
 Viewed: 620
Geger! Artis Terkenal Ini Ditemukan Meninggal Dunia Bersama Sang Kekasih di Apartemen!
slidegossip.com - Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan. Masyarakat dunia digegerkan dengan berita meninggalnya artis terkenal yang ditemukan sudah tak bernyawa di apartemennya. Tak sendirian, aktor terkenal itu ditemukan tewas bersama sang kekasih. Siapakah aktor terkenal tersebut?

Gregory Tyree Boyce dan kekasihnya (celebrity.okezone.com)

Seperti dilansir dari matamata.com (19/5/2020), dia adalah Gregory Tyree Boyce, salah satu pemain film 'Twilight' bersama Robert Pattinson dan Kristen Stewart. Di film tersebut, Gregory Tyree Boyce diketahui berperan sebagai Tyler Crowley, teman sekolah Bella Swan (Kristen Stewart) dan Edward Cullen (Robert Pattinson).

Seperti dilansir dari E!, Selasa (19/5/2020), Gregory ditemukan sudah dalam keadaan tak bernyawa bersama kekasihnya, Natalie Adepoju di apartemennya. Hingga saat ini belum diketahui secara pasti apa yang menjadi penyebab kematian keduanya. Gregory Tyree Boyce meninggal di usianya yang masih terbilang muda, yakni 30 tahun.

Jenazah Gregory dan sang pacar ditemukan oleh sepupunya di sebuah kondominium, Las Vegas pada Rabu (13/5/2020). "Sepupu Greg bangun dan sadar bahwa mobil Greg masih di rumah. Khawatir karena Greg harus pergi ke Los Angeles, sepupunya datang untuk memeriksa dan akhirnya menemukan mereka," ungkap seorang sumber.

Masih menurut sang sumber, Greg pindah ke Las Vegas untuk membantu ibunya. Dia juga mengatakan kalau Greg berencana ke Los Angeles untuk jalani syuting. Seorang sumber lainnya menilai Greg sebagai sosok pekerja keras dan hangat pada siapapun.

"Aku pasti akan merindukannya. Dia adalah salah satu teman terlucu saya di LA dan membuat pengalaman saya di sana benar-benar berkesan," ujarnya.
Source: slidegossip