Ternyata Ini Penyebab Vanessa Angel Meninggal Dunia Bersama Bibi Dalam Kecelakaan Maut di Tol!

slidegossip
 slidegossip - Thu, 04 Nov 2021 08:31
 Viewed: 689
Ternyata Ini Penyebab Vanessa Angel Meninggal Dunia Bersama Bibi Dalam Kecelakaan Maut di Tol!

slidegossip.com - Kabar duka datang dari artis Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Andriansyah. Vanessa Angel dan Bibi dinyatakan meninggal dunia dalam kecelakaan di Tol Nganjuk arah Surabaya Kilometer 672+400A, Jawa Timur, pada Kamis (4/11/2021). Kabar tersebut dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Gatot Repli Handoko.

Vanessa Angel dan Bibi (idntimes.com)

Gatot mengungkapkan, mobil bernomor polisi B 1284 BJU itu di dalamnya berpenumpang lima orang, termasuk Vanessa Angel dan suaminya, Bibi. "Penumpang lima orang. Dua orang meninggal dunia, tiga orang luka-luka," ucap Gatot kepada wartawan, Kamis.

Melalui pesan singkat, Gatot memastikan bahwa korban yang meninggal adalah Vanessa dan suaminya. "Penumpang meninggal dunia atas nama FEBRI ANDRIANSYAH DG ALAMAT JLN DIAMOND 1/71 SRENGSENG JAKARTA BARAT dan VANESSA ADZANIA dengan alamat sama," tulis Gatot melanjutkan.

Pihak kepolisian mengungkapkan bahwa tewasnya Vanessa Angel dan suami merupakan kecelakaan tunggal. Vanessa Angel dan suami dikabarkan meninggal dunia di lokasi kejadian. Adapun tiga penumpang lainnya mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Sebelumnya, Vanessa Angel sempat mengunggah Instagram Story ketika dirinya sedang berada di mobil.

Sementara itu, sopir mobil Pajero Sport warna putih yang ditumpangi Vanessa Angel dan sang suami Febri Andriansyah yang mengalami kecelakaan di Tol Nganjuk, Jawa Timur disebut mengalami kelelahan. Hal itulah yang diduga menjadi penyebab kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan sang suami. Sedangkan tiga orang lainnya, termasuk anak Vanessa dan sopirnya mengalami luka.

"Pengakuan awal sopirnya lelah jadi terjadi kecelakaan, sopir sendiri luka-luka dan dibawa ke RS Kertosono Nganjuk," kata Gatot Repli Handoko kepada wartawan, Kamis (4/11/2021).

Disampaikan juga oleh Gatot, korban meninggal dunia yakni Vanessa Angel dan suaminya telah dievakuasi ke RS Bhayangkara. Sebagai informasi, mobil Pajero Sport warna putih yang ditumpangi Vanessa Angel dan suaminya, Febri Andriansyah mengalami kecelakaan di tol Nganjuk arah Surabaya, Jawa Timur sekitar pukul 12.36 WIB.

Sebelumnya, Dirlantas Polda Jawa Timur Kombes Latif Usman menyampaikan kecelakaan diduga disebabkan karena sopir mengantuk. Setelahnya, sopir membanting stir ke arah kiri dan akhirnya menabrak pembatas tol. "Karena sopir ngantuk banting ke kiri nabrak pembatas tol sebelah kiri," kata Latif kepada wartawan.

Anak dari Vanessa Angel dan Bibi disebut selamat dari kecelakaan maut yang terjadi di ruas tol Jakarta Surabaya, area Nganjuk, Jawa Timur tersebut. Selain Vanessa dan Bibi, tiga dari lima orang di dalam mobil tersebut termasuk anak dari Vanessa mengalami luka. Ketiganya kini telah dibawa ke rumah sakit Kertosono, Nganjuk untuk mendapatkan perawatan medis. "Anaknya masih selamat, tapi sedang ditangani pihak rumah sakit," kata kuasa hukum Vanessa, Milano saat saat dihubungi, Kamis (4/11/2021).

Meski demikian, Milano belum memastikan kondisi ketiga korban yang selamat. Selain Vanessa dan suami yang tewas di tempat, pihak berwajib juga belum mengetahui dua korban lain. Milano mengaku kini tengah mengurus jenazah Vanessa Angel dan Bibi yang kini telah dilarikan ke rumah sakit. Ia akan memastikan kondisi para korban terlebih dahulu.

"Tapi belum tahu kondisinya seperti apa. Saya belum bisa kasih gambaran masalah anaknya. Kalau Vanesaa ama suami konfirmasi," katanya.

Polisi juga telah membenarkan bahwa Vanessa Angel dan sang suami, Febri Andriansyah menjadi korban meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal di Tol Jakarta-Surabaya, tepatnya di area Nganjuk, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021) tersebut.

Source: slidegossip