Potret Berlliana Lovell Selfie Pakai Kemeja Kancing Terbuka Bikin Netizen Pusing!

Okezone
 Okezone - Mon, 27 Feb 2023 17:15
 Viewed: 613

APAPUN yang dibagikan Berlliana Lovell di Instagram, akan selalu memancing netizen berkomentar yang 'enggak-enggak'. Entah karena pose atau keterangan foto yang bikin netizen semangat berkomentar.

Seperti halnya yang terjadi di unggahan Instagram 10 Februari lalu. Berlliana Lovell di situ tampil seksi dengan pose selfie merem-merem di balik hordeng.

Entah maksud fotonya apa, tapi 3 potret yang dibagikannya berhasil menyihir netizen. Penasaran mau lihat juga? Berikut ulasan MNC Portal, Selasa (28/2/2023), selengkapnya:

1. Pose merem pegang dada


Berlliana Lovell di sini membagikan pose merem sembari pegang dada. Dirinya terlihat seperti sedang menikmati sinar matahari di balik kaca kediamannya. Pakaiannya pun sangat simple, mungkin baru bangun tidur.

BACA JUGA : 5 Potret Terbaru Berlliana Lovell Bikin Salfok, Disebut Mirip Artis Film Dewasa Jepang!

BACA JUGA : Potret Gemas Berlliana Lovell Pamer Ketiak Mulus bak Perosotan TK, Netizen: Auto Semaput Aku

2. Tatapan kosong


Masih dengan foto selfie dari pinggir, seraya tangan memegang dada, kali ini Berlliana Lovell membuka matanya tapi membuang wajah ke arah kiri kamera. Tatapan matanya kosong sekali.

Dari foto ini, kita bisa lihat kalau Berlliana Lovell tak pakai makeup sama sekali. Ia cuma pakai skincare, tapi wajahnya sudah mulus, ya.

Source: Okezone