Gaya Centil Berlliana Lovell Selfie di Mobil Bikin Netizen Gagal Fokus!

Okezone
 Okezone - Wed, 19 Apr 2023 21:09
 Viewed: 381

BERLLIANA Lovell masih suka posting foto selfie di Instagram. Foto tersebut punya kesan seksi nan menggoda, bukan hanya karena baju yang dipakai tapi juga gesture badan.

Lihat saja foto terakhir yang diunggah. Di situ dapat dilihat bersama kalau Berlliana Lovell foto selfie dengan pose membusungkan dada ke depan. Entah maksudnya apa, padahal duduk santai di kursi mobil juga bisa.

Tapi, gegara pose tersebut, selebgram dengan jumlah pengikut 3,4 juta itu terlihat lebih seksi. Ya, walau terkesan agak maksa tapi itu tetap berhasil bikin 35,4 ribu netizen menyukai foto tersebut.

Penasaran mau lihat foto selfie Berlliana Lovell di dalam mobil? Berikut ulasan MNC Portal selengkapnya:

1. Pose duduk membusungkan dada


Ya, ini dia foto Berlliana dengan pose duduk membusungkan dada. Di momen ini, dia mengenakan baju crop top abu-abu ketat dipasangkan dengan celana jeans biru terang nyaris ke putih.

Ekspresi mukanya dibuat datar, mungkin maksud hati ingin terlihat fierce. Supaya memberi kesan dramatis, ia menutupi sebelah wajah dengan rambut. Sudah seperti foto ala-ala model, ya.

2. Pose gemas dengan kacamata


Nah, kalau tadi mukanya fierce, kali ini imut menggemaskan. Berlliana Lovell memperlihatkan ekspresi manyun bahkan, supaya kesan imut semakin terlihat.

Gak cuma itu, gestur kepala yang dibuat oleng bikin siapapun mau cubit pipinya. Anda salah satunya gak?

Melihat foto imut begini, banyak netizen komen bilang jatuh hati.

"So beautiful," komen @gufee.vis***.

"Cewek ini emang sukanya mancing-mancing yaaa," kata @didrama****.

"Wow cakep banget," ungkap @bang_ari***.

Source: Okezone