Selfie Centil, Gaya Anastasya Khosasih Pakai Tanktop Ketat Bikin Netizen Nelan Ludah!

Okezone
 Okezone - Sun, 09 Jul 2023 15:00
 Viewed: 188

ANASTASYA Khosasih merupakan salah satu sosok yang kerap menjadi sorotan netizen di media sosial. Selain dikenal sebagai gamer, Anastasya Khosasih juga merupakan seorang selebgram.

Perempuan berusia 21 tahun kerap menjadi sorotan karena penampilannya yang kerap kaum Adam gagal fokus. Tak hanya cantik, Anastasya Khosasih juga nyaris selalu tampil seksi.

Selain busana ketat atau minim dan terbuka, perempuan yang akrab disapa Tasya ini memiliki body seksi. Tak heran unggahan foto-fotonya di Instagram nyaris selalu diserbu netizen yang genit menggodanya.

Salah satunya unggahan foto Anastasya Khosasih di Instagram pribadinya baru-baru ini. Berikut Okezone rangkumkan dari Instagram @anastasyakh, Minggu (9/7/2023).

Pose memegang rambut


Anastasya Khosasih membagikan beberapa foto saat duduk santai di sofa. Pada foto pertama ini, dia berpose memegang rambut panjangnya yang digerai sembari tersenyum manis.

Untuk outfit, Tasya memakai jaket hitam yang resletingnya dibuka. Dia mengenakan tanktop ketat berwarna coklat sebagai dalamannya.

Tanktop tersebut tak hanya ketat, tetapi juga mengekspos belahan dada Tasya. Alhasil, penampilan Tasya terlihat begitu seksi saat berpose duduk santai.

Pose centil


Selanjutnya Tasya memamerkan pose selfie yang centil. Kali ini dia memakai topi berwarna hitam yang diturunkan hingga menutupi kedua matanya.

Meski tak memperlihatkan kedua mata indahnya, gaya Tasya tetap terkesan seksi. Ini lantaran dia berpose menjulurkan lidah yang membuatnya terkesan menggoda.

Source: Okezone