4 Potret Pevita Pearce Pakai Busana Tanpa Lengan Bikin Netizen Pusing!

Okezone
 Okezone - Mon, 27 Feb 2023 08:00
 Viewed: 386

PEVITA Pearce tak henti-hentinya jadi perbincangan netizen. Bukan hanya tentang kariernya di industri hiburan, tapi berbagai postingannya di media sosial.

Ya, Pevita salah satu artis yang aktif membagikan potret dirinya di Instagram, mulai saat promo film terbaru hingga momen saat hangout bareng sahabat.

Seperti pada unggahan terbarunya, penampilan Pevita terlihat memukau dengan outfit hijau. Beberapa pose Pevita di foto ini pun bikin netizen pusing.

Penasaran seperti apa foto terbaru Pevita Pearce? Berikut ulasannya seperti dirangkum dari Instagram @pevpearce, Senin (27/2/2023).

1. Penampilannya seksi

Di foto ini Pevita terlihat seksi dengan baju tanpa lengan warna hijau dengan cuttingan asimetri. Penampilannya dipadu padankan dengan celana motif nuansa putih dan abu-abu. Dia juga menambahkan aksesori anting berbentuk bunga berwarna putih. Pose diambil dari angle bawah, cantik banget.

BACA JUGA : 4 Potret Cantik Pevita Pearce Berbalut Outfit Kain Motif Lurik, Netizen Dibuat Makin Tergila-gila!

BACA JUGA : 5 Potret Cantik Pevita Pearce Pakai Dress Bunga-Bunga, Seger Banget!

2. Warna kulitnya jadi sorotan.


Di foto ini, dia pose dengan tubuh sedikit agar condok ke belakang dan mata melirik ke kamera. Pemeran Sri Asih ini seakan menunjukkan kulit mulusnya. Netizen pun salfok dengan warna kulitnya.

"Kok bisa ya dari muka sampai siku warna kulitnya sama," kata @agnez***

"Mana sehat banget banget ka kulitnya," ucap @sherafina***

"Mulus ya neng," timpal @daddy***

Source: Okezone