5 Potret Pevita Pearce Pakai Baju Belang-Belang Tebar Senyuman, Bikin Netizen Melting!

Okezone
 Okezone - Tue, 07 Mar 2023 07:00
 Viewed: 331

PEVITA Pearce salah satu artis yang kehidupannya tak lepas dari sorotan publik. Bahkan setiap unggahannya di Instagram selalu menuai atensi dari netizen.

Seperti pada unggahannya di Instagram, Pevita Pearce mengunggah foto terbarunya. Dia terlihat memakai kaus belang-belang hitam putih.

"Jadi siapa yang udah ketemu Tara?," tanya Pevita dalam keterangan fotonya yang MNC Portal kutip dari Instagram @pevpearce, Selasa (7/3/2023).

Postingan Pevita dengan beberapa gaya ini mendapat banyak komentar dari netizen. Tidak sedikit dari mereka yang beri gombalan maut ke Pevita karena kecantikannya.

Penasaran seperti apa potret cantik Pevita Pearce di unggahan terbarunya? Berikut ulasannya.

1. Pakai outfit casual


Potret cantik Pevita saat berpose dengan background gorden krem. Dia tampil casual dengan kaus belang-belang dan celana kulot warna hitam bergaris. Pose melipat tangan sambil tersenyum tanpa melihat kamera. Penampilan Pevita Pearce di foto ini mendapat banyak komentar dari netizen yang menggombalinya.

"Pakai baju garis-garis mirip tahanan, tahanan di hatiku," kata @raraaa***

"Memang tiada tara sih," ucap @brillian***

"Mba Pev, aku padamu," ucap @andiik***

2. Foto OTTD


Gaya OOTD Pevita masih dengan crop top belang-belang. Dia memadu padankan dengan blazer sehingga penampilannya terlihat lebih formal. Gayanya makin kece dengan tas dan sneakers putih yang dia pakai.

3. Pose menopang dagu

Berikutnya ada Pevita berpose duduk cantik di sofa berwarna putih. Dia berpose menopang dagu sembari tersenyum manis, duh bohong kalau enggak klepek-klepek disenyumin Pevita seperti ini.

Source: Okezone