Mirror Selfie, Pamela Safitri Pose Pakai Kemben Merah Bikin Netizen Pusing!

Okezone
 Okezone - Thu, 16 Mar 2023 17:07
 Viewed: 538

PEDANGDUT Pamela Safitri seperti tak pernah gagal mencuri perhatian netizen, terutama kaum Adam. Kali ini lewat unggahan foto terbarunya di Instagram @pamelaaasafitriduoserigala.

Pamela Safitri membagikan foto selfie dirinya di depan cermin. Biduan kelahiran Lampung tersebut berpose dalam balutan kemben spa berwarna merah.

Dalam foto tersebut, Pamela seperti menopang 'aset'-nya dengan tangan kanannya. Area tersebut pun menjadi seperti membusung dan mengetat. Pamela seperti ingin tetap memberi kesan seksi dari penampilannya.

Pamela sendiri dalam unggahan ini menyebut dirinya sedang melakukan treatment hair removal. Pedangdut berusia 30 tahun tersebut mengatakan, treatment tersebut untuk menghilangkan bulu membandel di area yang tidak diinginkan.

Treatment kecantikan memang kerap dilakukan selebriti untuk menunjang penampilan, tak terkecuali Pamela. Pedangdut yang terkenal dengan goyang dribel tersebut memang kian hari makin glowing.

Penampilan Pamela yang seksi pun makin membuat para pria tak berkedip melihatnya. Seperti penampilan Pamela dalam balutan kemben merah ini.

Unggahan foto selfie Pamela inipun langsung dibanjiri komentar dari netizen. Tak hanya terpesona kecantikan Pamela, tetapi juga keseksiannya.

"Kenapa pallaku selalu pusing sie .liat kmu cantik ," ujar @muhammadikb***

"wauw udah cntik seksi montok bnget mantap bnget," sambung @hendra_dri***

"Cantik," kata @firda***

"Montok," celetuk @boros***

"Pedas ," timpal @yolannd***

Source: Okezone