Pamela Safitri Pose Menggoda Pakai Dress Mini Bikin Netizen Susah Tidur!

Okezone
 Okezone - Sun, 12 Mar 2023 17:52
 Viewed: 602

ARTIS Pamela Safitri seperti tak ada habisnya mencuri perhatian netizen. Kali ini lewat unggahan foto terbarunya di Instagram @pamelaaaasafitri yang bikin netizen gagal fokus.

Pamela Safitri berpose menggoda duduk di sofa dengan outfit seksi. Pedangdut berusia 30 tahun tersebut mengenakan dress mini berwarna hitam yang dipadukan blazer crop abu sebagai outer.

Dress mini memiliki potongan belahan dada rendah yang mengekspos 'aset' Pamela. Alhasil, penampilan perempuan kelahiran Lampung tersebut menjadi begitu seksi.

Selain itu, Pamela Safitri juga mengenakan stoking hitam transparan yang memberi kesan seksi tersendiri. Ditambah dengan pose duduk melipat kaki, posenya menjadi terkesan tambah menggoda.

Pamela memang tak pernah gagal menampilkan kesan seksi dari dirinya. Seperti penampilannya berpose duduk di kursi kali ini. Tak heran imej seksi begitu melekat pada pedangdut yang terkenal dengan goyang dribelnya tersebut.

Unggahan foto Pamela Safitri ini sendiri langsugn dibanjiri komentar dari netizen. Hampir sebagian besar dari netizen dibuat gagal fokus melihat penampilan seksi Pamela Safitri.

"CANTIK BGT KAK," ujar @septiapri***

"Cantiknya ," kata @mdyan***

"Meleleh," sambung @dimandr***

"wooww sexy beautiful," tutur @taufiqhida***

"Gak kuat," celetuk @dedenj***

"Ga jadi tidur inimah," timpal @zhaf_r***

Source: Okezone