Potret Abigail Manurung, Mahasiswi UGM yang Viral dengan Kalimat Berchyaandhyaa

Okezone
 Okezone - Sat, 02 Sep 2023 04:17
 Viewed: 207

BELUM lama ini salah satu mahasiswi Universitas Gajah Mada (UGM) mendadak viral karena aksinya saat diwawancara. Dengan spontan perempuan tersebut bercanda dengan kalimat yang sedikit lebay. Alhasil kata 'Berchyaandhyaa' kini menjadi viral mendapat perhatian netizen.

Setelah diusut ternyata mahasiswi UGM tersebut bernama Abigail Manurung. Para netizen pun menjadi semakin penasaran dengan sosok yang belakangan ini mencuri perhatian di jagat maya. Merangkum dari TikTok @thesadewa @geuneve, Sabtu (2/9/2023) berikut ulasannya.

1. Viral Karena kalimat Berchyaandhyaa


Nama Abigail Manurung menjadi viral lewat kata Berchyaandhyaa yang diucapkannya. Dalam video berdurasi delapan detik, Abigail tampak menari-menari di pinggir pantai dengan iringan musik.

2. Bikin Tutorial Perawatan Kulit Wajah


Ternyata Abigail memiliki akun TikTok pribadi @geuneve. Pada salah satu unggahan videonya, Abigail tampak membagikan tips merawat kulit wajahnya usai liburan. Seperti biasa, konten yang dibuatnya pun penuh dengan candaan uniknya.

3. Tunjukkan Ekspresi Unik saat Diwawancara


Saat diwawancara oleh Danang Giri Sadewa, selaku pemilik akun TikTok @thesadewa, Abigail tampak memberikan ekspresi yang lucu dan menarik perhatian orang yang melihatnya.

4. Ekspresinya Membuat Gemas Netizen


Alih-alih merasa malu dengan ekspresi wajahnya, Abigail justru terus melemparkan ekspresi-ekspresi nyelenehnya di hadapan kamera. Bahkan saat diwawancarai, dia menjawab pertanyaan tersebut dengan menggebu-gebu.

Source: Okezone