Potret Ketua BEM UGM Atiatul Muqtadir yang Viral, Idola Baru Milenial!

Okezone
 Okezone - Thu, 26 Sep 2019 02:35
 Viewed: 199
Potret Ketua BEM UGM Atiatul Muqtadir yang Viral, Idola Baru Milenial!

Aksi mahasiswa menolak RKUHP dan RUU KPK di depan Gedung DPR RI menjadi topik hangat sekarang ini. Sosok Ketua BEM Universitas Gadjah Mada (UGM) Atiatul Muqtadir pun ikut disorot masyarakat, bahkan sampai viral di media sosial.

Aksi tegas Ketua BEM UGM Atiatul Muqtadir dan ribuan mahasiswa lainnya dari berbagai penjuru kota dinilai luar biasa bagi sejumlah pihak. Para milenial itu dengan lantang menolak RKUHP yang dinilai ngawur dan upaya pelemahan KPK menjadi fokus mereka yang lainnya.

Belakangan ini, wajah pria yang biasa dipanggil Fathur itu kerap mengisi layar televisi di debat publik. Hal ini rupanya membuat masyarakat penasaran dengan anak milenial tersebut.

Nah, Okezone coba menampilkan beberapa potret Atiatul Muqtadir di media sosial dan mengenal lebih dekat dengan idola baru para mahasiswa ini. Bagaimana sosok Fathur, berikut ulasannya yang dirangkum Okezone dari akun instagram @fathuurr :

1. Tegas Menolak Pelemahan KPK


Ketua BEM UGM ini menyoroti satu hal yang dinilainya perlu diberi perhatian khusus, pelemahan KPK. Dengan dasar itu, Atiatul Muqtadir pun ternyata pernah turun ke jalan di daerah Yogyakarta dan menyuarakan aspirasinya dengan kalimat, "Saya mau Capim KPK yang hanya takut pada Tuhan!".

Source: Okezone