Viral Potret Messi dengan Sorban Mewah, Dapat Hidayah?

Okezone
 Okezone - Thu, 14 Mar 2024 01:09
 Viewed: 153

ATLET sepak bola Argentina, Lionel Messi memang kerap menjadi sorotan banyak masyarakat dunia. Lelaki yang akrab disapa Messi ini diidolakan banyak orang karena penampilannya yang memukau di lapangan hijau.

Namun baru-baru ini, Messi menunjukkan penampilan yang berbeda. Messi mengejutkan banyak orang dengan penampilan terbarunya menggunakan sorban, penutup kepala laki-laki khas Arab Saudi. Walaupun demikian, dirinya tetap terlihat mempesona.

Berikut ini, 3 potret ganteng Messi pakai sorban mewah yang dikutip dari Instagram @sayyargcc.

Padukan sorban merah putih dengan igal warna hitam

Dalam video yang diunggah dalam Instagram, Messi terlihat menawan mengenakan kain sorban perpaduan warna merah dan putih. Sorban yang berbentuk persegi empat terlihat dilipat menjadi segitiga. Kemudian ditaruh di atas kepala.

Sebagai penyanggah agar sorban tidak jatuh, Messi terlihat mengenakan igal hitam di bagian atas kepala yang telah ditutupi sorban. Walaupun sorban yang dikenakan Messi terlihat sederhana, namun ternyata sorban ini dijual dengan harga yang cukup fantastis yakni 300 Riyal Saudi Arabia atau setara dengan Rp1,2 juta.

Jubah putih

Messi terlihat memadukan sorban merah putih tersebut dengan jubah berwarna putih. Jubah ini merupakan pakaian muslim panjang untuk laki-laki.

Warna jubah yang putih terlihat senada dengan sorban yang dikenakan oleh Messi. Perpaduan antara sorban dan jubah ini membuat Messi benar-benar terlihat bak lelaki asal Saudi Arabia.

Apalagi Messi memiliki hidung yang mancung serta brewok di bagian wajahnya. Hal ini membuat dirinya benar-benar seperti lelaki arab.

Source: Okezone