Mengenal Abigail Manurung, Mahasiswi UGM Viral dengan Ucapan Berchyaandhyaa

Okezone
 Okezone - Sat, 02 Sep 2023 11:00
 Viewed: 444

POTRET Abigail Manurung banyak membuat penasaran netizen. Perempuan cantik ini menjadi viral akibat kalimat 'Berchyaandhyaa' yang dilontarkannya dalam unggahan akun TikTok pribadinya @geuneve belum lama ini.

Diketahui bahwa Abigail Manurung ini merupakan seorang Mahasiswa Universitas Gajah Mada (UGM). Sosok Abigail Manurung ini berhasil membuat warganet terhibur dengan cara bicaranya yang dianggap lucu. Bahkan ketika sedang diwawancara dia juga tak sungkan untuk memberikan ekspresi-ekpsresi tak terduga.

Penasaran seperti apa potret Abigail Manurung, merangkum dari berbagai sumber, Sabtu (2/9/2023) berikut ulasannya.

Potret Abigail Manurung

1. Berfoto dengan Latar Pantai


Pada salah satu unggahan terlihat Abigail sedang berpose dengan latar belakang pantai. Dengan dibalut dress putih, perempuan cantik itu berpose layaknya artis.

2. Ekspresi Wajahnya Menarik Perhatian Netizen


Saat diwawancara oleh Danang Giri Sadewa, selaku pemilik akun TikTok @thesadewa, Abigail tampak memberikan ekspresi yang lucu dan menarik perhatian orang yang melihatnya.

3. Gaya Bicaranya yang Lucu Banyak Ditiru Netizen


Karena keunikannya dalam berekspresi serta gaya bicaranya yang lucu, saat ini banyak netizen yang mengikuti karakter Abigail Manurung. Dirinya bahkan menjadi viral dan dikenal banyak orang.

4. Follower Instagramnya Mendadak Naik Usai Viral


Karena unggahan TikToknya @geuneve saat dirinya menyebut kalimat 'Berchyaandhyaa', kini Instagram Abigail sudah memiliki 9 ribu pengikut. Sementara akun TikToknya memiliki 102,7 ribu pengikut.

Source: Okezone