Media Australia Blak-blakan Sebut Kepindahan Rafael Struick Lebih Heboh ketimbang Juan Mata dan Douglas Costa

Okezone
 Okezone - Wed, 18 Sep 2024 07:04
 Viewed: 13

MEDIA Australia blak-blakan menyebut kepindahan Rafael Struick ke Brisbane Roar FC menyita perhatian besar. Transfer striker Timnas Indonesia itu bahkan lebih heboh dari kedatangan sejumlah pemain top dunia macam Juan Mata dan Douglas Costa.

Seperti diketahui, Brisbane Roar baru saja mengumumkan kedatangan Rafael Struick. Melalui akun media sosial resmi tim, transfer penggawa Timnas Indonesia itu terjadi pada Senin 16 September 2024 kemarin.

Unggahan tersebut langsung jadi sorotan netizen terutama dari para pecinta sepakbola Tanah Air. Kolom komentar dan like unggahan transfer Rafael Struick di media sosial Brisbane Roar pun dibanjiri tanggapan positif suporter Garuda.

Sementara itu, sebelumnya bintang asal Spanyol Juan Mata jugamelanjutkan karier di Australia bersama Western Sydney Wanderers. Selain Juan Mata, ada juga winger Brasil Douglas Costa yang direkrut Sydney FC.

"Berita pengumuman kedatangan Struick mengerdilkan kabar tentang dua pemain bintang, Juan Mata dan Douglas Costa yang bergabung ke Western Sydney Wanderers dan Sydney FC," tulis The West Australian.

Source: Okezone