Viral Anak Dinamakan Justine Nathan Calvin Idzes, Kuartet Tangguh Timnas Indonesia!

Okezone
 Okezone - Fri, 13 Sep 2024 02:44
 Viewed: 26

VIRAL seorang anak yang ditengarai lahir di Kota Yogyakarta, diberi nama Justine Nathan Calvin Idzes. Penamaan itu cukup unik karena merujuk kepada kuartet di pertahanan Timnas Indonesia, yakni Justin Hubner, Nathan Tjoe A-On, Calvin Verdonk dan Jay Idzes.

"Assalammualaikum Wr Wb. Dengan memohon Ridho dan rahmat Allah SWT, kami mengharap kehadiran bapak/saudara pada acara Sepasaran putra kami yang bernama Justine Nathan Calvin Idzes," tulis dalam edaran yang beredar, Okezone mengutip dari akun @garuda.newera.

(Justine Nathan Calvin Idzes dijadikan nama anak. (Foto: TikTok/@garuda.newera)

Bisa disimpulkan, orangtua sang anak sebagai pencinta sejati Timnas Indonesia. Seiring meroketnya prestasi Timnas Indonesia, suporter skuad Garuda semakin lama semakin bertambah.

Di bawah arahan Shin Tae-yong, Timnas Indonesia pelan-pelan mulai memasuki persaingan level Asia. Timnas Indonesia dibawa Shin Tae-yong untuk pertama kalinya lolos ke fase gugur Piala Asia (16 besar Piala Asia 2023) dan melaju ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Tak sekadar menumpang lewat, Timnas Indonesia juga menunjukan mereka sanggup bersaing di babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Di dua laga awal Grup C, Timnas Indonesia menahan dua tim langganan Piala Dunia, Arab Saudi (1-1) dan Australia (0-0).

Selanjutnya di matchday ketiga dan keempat Grup C yang berlangsung pada 10 dan 15 Oktober 2024, Timnas Indonesia melawat ke kandang Bahrain dan China. Peluang Timnas Indonesia memenangkan dua laga di atas sangat besar.

Source: Okezone