Viral Nama Pemain Timnas Indonesia Nathan Tjoe A On Jadi Lirik Lagu

Okezone
 Okezone - Wed, 08 May 2024 01:32
 Viewed: 112

VIRAL nama pemain Timnas Indonesia Nathan Tjoe A On jadi lirik lagu. Apalagi dia pemain muda berbakat yang sukses mencuri perhatian berkat penampilan bersama Timnas Indonesia U-23.

Berkat penampilannya, beberapa warganet pun mencari aktivitas hingga artikel tentangya. Salah satunya, bahwa pemain keturunan Belanda ini pernah dijadikan salah satu lirik lagu.

Bahkan menjadi viral dikarenakan nama pemain Timnas Indonesia Nathan Tjoe A On jadi lirik lagu yang diplesetkan oleh warganet.

Salah satunya lagu Lovelyz yang tadinya Ah-Choo sekarang jadi Ah-Tjoe. Lalu, lagu NCT Dream diplesetkan menjadi Tjoe-ing Gum. Serta lagu Twice juga diberikan meme dengan judulnya I Got Tjoe.

Menariknya lagu Seventeen berjudul Very Nice diplesetkan menjadi A-Tjoe Nice. Sementara itu, Nathan sendiri merupakan keturunan Indonesia yang lahir di Rotterdam, Belanda, pada 22 Desember 2021. Kakeknya merupakan orang Indonesia yang berasal dari Semarang, Jawa Tengah.

Di usia 22 tahun, Nathan sudah berhasil mencatat prestasi gemilang. Pada karier junior, ia bermain untuk klub VV Nieiwerkerk pada 2010-2013. Lalu ia pindah ke Excelsior pada 2013-2019.

Source: Okezone