Penjualan Pernak-Pernik Natal Tahun Ini Lebih Heboh

Okezone
 Okezone - Sun, 15 Dec 2019 03:20
 Viewed: 141

JAKARTA - Jelang Hari Raya Natal, toko perlengkapan Natal di Pasar Asemka, Jakarta, ramai pembeli. Masyarakat berbondong-bondong membeli berbagai pernak-pernik Natal untuk memeriahkan hari besar ini.

Baca Juga: Jelang Liburan Nataru, Menhub Cek Pesawat di Terminal 3 Bandara Soetta

Salah satu penjual perlengkapan Natal di pasar Asemka, Lidya mengaku, penjualan penjualan pernak-pernik Natal pada tahun ini lebih meningkat dibanding tahun lalu. Hal ini dibuktikan dengan naiknya omzet penjualan di kisaran Rp30 juta-Rp50 juta per hari.

"Dari September yang beli sudah ramai. Kalau omzet sekitar segitu. Mendekati hari H, kita kasih diskon supaya lebih besar untuk memeriahkan hari besar ini juga," tutur Lidya kepada Okezone.

Baca Juga: Tol Cipali Jadi Salah Satu Titik Krusial dalam Momentum Natal dan Tahun Baru

Lidya mengaku tokonya selalu menyedikan perlengkapan pada setiap Hari Raya Natal. Berbagai hiasan seperti bola-bola, slinger, gantungan pintu hingga pohon Natal, banyak dicari oleh masyarakat.

Seperti topi Natal harganya sekira Rp20.000-Rp75.000, tergantung motif dan model yang diinginkan. Pernak-pernik pohon natal berkisar harga Rp15.000 hingga harga Rp250.000.

Source: Okezone