4 Potret Hyoyeon SNSD Ikut Rayakan Nyepi di Bali, Netizen: Emang Boleh Selokal Ini Mpok?

Okezone
 Okezone - Thu, 14 Mar 2024 09:02
 Viewed: 71

HYOYEON SNSD nampaknya sudah jatuh cinta dengan Tanah Dewata, Bali. Dia memang terlihat kerap mengunjungi Bali dan dibagikan dalam akun Instagram pribadinya.

Terbaru, dia bahkan ikut merayakan Hari Raya Nyepi. Ia juga terlihat menikmati waktu bersantai di beberapa tempat yang indah di Bali. Hal ini membuat Hyeyeon seperti warga lokal (warlok) asli Indonesia.

Apalagi dirinya juga terlihat menambahkan komentar lucu khas bercandaan masyarakat Indonesia. Benar-benar warlok abis! Dikutip dari Instagram @hyoyeon_x_x, berikut ini 4 potret Hyoyeon SNSD ikut Nyepi di Bali.

Saksikan parade ogoh-ogoh

Hyoyeon terlihat menghadiri parade ogoh-ogoh saat Pengerupukan Nyepi di Denpasar, Bali. Melalui unggahan Instagram pribadinya, Hyeyeon terlihat membagikan foto ogoh-ogoh raksasa dan beberapa penari yang mengiringi acara tersebut.

Menyatu dengan masyarakat

Dalam kesempatan ini, Hyeyeon terlihat benar-benar menyatu dengan masyarakat Indonesia yang lainnya. Member SNSD ini terlihat berkumpul menyaksikan parade ogoh-ogoh bersama masyarakat Indonesia lainnya yang ada di sana tanpa pengawalan khusus.

Bahkan rintikan hujan tidak membuat Hyeyeon menyerah untuk menyaksikan parade ogoh-ogoh untuk menyambut Hari Raya Nyepi.

Hyoyeon terlihat tampil mengenakan jas hujan plastik berwarna pink agar tubuhnya tetap terlindungi dari air hujan selama mengikuti acara parade ogoh-ogoh tersebut.

Mengunjungi tempat-tempat indah di Bali

Bukan hanya untuk ikut serta dalam perayaan Nyepi, Hyeyeon juga terlihat mengunjungi beberapa tempat indah di Bali. Mulai dari berenang di kolam renang tepi pantai hingga bersantai di duduk bersantai di gazebo.

Source: Okezone