Potret Gaya Airport Fashion Ayu Ting Ting bak Idol K-Pop, Netizen: Emang Boleh Se-Korea Ini?

Okezone
 Okezone - Sun, 15 Oct 2023 06:00
 Viewed: 169

SELAIN dikenal cukup fasih berbahasa Korea, pedangdut dan comedian terkenal Ayu Ting Ting merupakan salah satu artis Indonesia yang memiliki gaya fashion keren dan modis.

Dalam berbagai kesempatan, Ayu bahkan sering tampil dengan gaya busana mirip para idol K-Pop. Tak hanya di atas panggung, tapi juga gaya berpakaiannya saat di bandara baru-baru ini alias airport fashion.

Dilansir dari akun Instagram Ayu, @ayutingting92, Minggu (15/10/2023), gaya berpakaian Ayu Ting Ting terlihat bak idol dan artis Korea Selatan kala sedang di bandara, pelantun Alamat Palsu itu terlihat cantik dan modis, bergaya casual dengan memadukan kemeja oversized lengan panjang warna blue denim dipadu dengan celana pendek hitam.

Ayu semakin terlihat seperti personel girl group K-Pop yang hendak traveling, dengan melengkapi penampilannya dengan memakai sling bag, beanie hitam, dan kacamata hitam yang dipadukan bersama sepasang sepatu sneakers dan kaus kaki putih. Gaya mix and match Ayu yang keren ini, tak ayal menuai banyak pujian dari para netizen.

Source: Okezone