Intip 4 Potret Ganteng Selebgram Abdul Kadir, Netizen: Meleleh Hati Ini

Okezone
 Okezone - Tue, 02 Feb 2021 01:10
 Viewed: 282

BARU-baru ini selebgram Abdul Kadir diamankan petugas kepolisian karena terseret kasus narkoba. Abdul Kadir yang diamankan dari sebuah hotel di kawasan Jakarta Selatan dilaporkan positif sabu.

Terlepas dari kasus tersebut, Abdul Kadir yang sering menampilkan sosok lucu bernama Mbak Yayuk, sering membuat netizen tertawa bahagia. Sosok Abdul Kadir yang terlihat tampan dan memiliki perilaku lucu di video yang diunggahnya ke akun Instagram miliknya, membuat warganet menyukainya.

Baca juga:Positif Sabu, Begini Gantengnya Abdul Kadir saat Traveling

Meskipun sering mengubah diri menjadi sosok Mbak Yayuk yang menghibur, Abdul Kadir yang asli akan terlihat ketika berubah menjadi dirinya sendiri. Aura ketampanannya yang penuh gaya, membuat netizen iri dan ingin sekali bertemu dengannya.

Yuk intip potret-potret ganteng selebgram Abdul Kadir, seperti dirangkum dari akun media sosial miliknya.

1. Tetap memukau meski tampil sederhana

Contohnya pada sebuah foto yang diunggahnya melalui akun Instagram @d_kadoor, ia terlihat sedang berada di dekat kolam renang. Foto yang menunjukan sisi tampannya yang tengah mengenakan kaus hitam polos berlengan pendek membuat netizen baper.

Tidak hanya itu saja, model rambut yang cukup stylish, senyum tipis pada bibirnya, hingga latar belakang yang terlihat indah, membuat foto ini sangat menakjubkan. Foto dengan caption "Kamu pilih Cinta & Setia atau Harta..?" ini membuat warganet heboh. "Pilih abang aja," komentar salah satu netizen.

Baca juga: Pakai Sabu di Tengah Pandemi seperti Abdul Kadir Tak Akan Selesaikan Stres Hidupmu!

2. Tetap bergaya dengan gamis coklat

Selain sering menghibur, Abdul Kadir juga senang bepergian, seperti pada foto yang diambil ketika sedang berada di Abu Dhabi. Saat itu ia tengah mengenakan gamis coklat berlengan pendek, lengkap dengan kacamata hitam dan jam tangan hitam. Dengan latar belakang sebuah masjid berwarna putih yang dikenal Sheikh Zayed Mosque, menjadikan foto ini terlihat sangat menakjubkan.

Hal ini juga membuat warganet iri dan baper. "Ganteng kali lah dirimu kudu tak cubit ae. Plis jangan pasang foto ganteng dunk meleleh hati ini," tulis @thariqatul_jannah.

"Hhhh iy aq jg pingiin ke sana.. Kpan aq bisa nyusul mak e yayuk. Iki yiooo hhhh," ulas @asihwulan055.

Source: Okezone