4 Potret Cantik Cut Syifa, Aktris Berdarah Aceh yang Memesona

Okezone
 Okezone - Mon, 30 Nov 2020 17:06
 Viewed: 944

Cut Syifa saat ini tengah menjadi perbicangan netizen karena penampilan di sebuah sinetron. Kecantikan yang natural membuat aktris berdarah Aceh ini mencuri perhatian.

Cut Syifa kerap tampil memesona dengan padu padan busana yang simpel, tetapi tetap modis. Karenanya, pesona aktris kelahiran 18 September 1998 ini menjadi buah bibir di jagad maya.

Berikut Okezone rangkumkan pesona kecantikan Cut Syifa dari akun Instagram pribadinya, @cutsyifaa, Selasa (1/12/2020).

Busana tye die

Buat Anda yang gemar menghabiskan waktu di halaman rumah atau di taman, tak ada salahnya untuk menggunakan busana bercorak tye die yang lagi hits belakangan ini. Salah satu pesinetron cantik Cut Syifa juga memakainya lho.

Saat sedang duduk di bangku anyaman yang dilatari dengan rumput dan tumbuhan hijau, Cut Syifa terlihat cantik dengan mengenakan kemeja dress bernuansa tye die. Perpaduan antara warna biru dan putih ini sangat cocok dikenakannya.

"Cantiknya natural," puji @spread***.

Baca Juga : 4 Fakta Menarik Cut Syifa, Artis yang Jago Akting sejak Kecil

Outfit sporty


Jika Anda gemar menghabiskan waktu untuk berolahraga, maka outfit sporty pun wajib menjadi pilihan. Anda bisa sontek gaya busana Cut Syifa yang mengenakan gaya busana sporty kece.

Ia terlihat modis dengan balutan sweater hitam yang dipadukan dengan celana bernuansa senada. Tak hanya itu, sepatu dan jam tangan yang dikenakan Cut Syifa juga bernuansa hitam. Supaya makin oke, ia pun menguncir rambut hitamnya.

Source: Okezone