HUT Ke-76 RI, Potret 4 Artis Cantik Pakai Kebaya Merah Kian Memesona

Okezone
 Okezone - Mon, 16 Aug 2021 18:00
 Viewed: 415

MENYAMBUT HUT Ke-76 RI, tak ada salahnya lho tampil bergaya mengenakan busana tradisional, salah satunya kebaya. Biar lebih bernuansa Kemerdekaan, Anda bisa memilih kebaya warna merah.

Anda bisa mensontek penampilan sederet artis cantik saat mengenakan kebaya merah. Siapa saja mereka?

Berikut 4 potret artis cantik dalam balutan kebaya merah pesonanya makin menawan, dirangkum dari akun Instagram pribadi mereka.

Bunga Citra Lestari


Bunga Citra Lestari terlihat begitu cantik dengan kebaya merah bergaya Kartini. Menurut desainer Didiet Maulana, kenapa namanya kebaya Kartini karena jenis itu dipopulerkan oleh Ibu Kartini.

Ia memadukan kebaya tersebut dengan kain batik tumpal di pinggir. Lalu, tatanan rambut dipilih bergaya belah tengah dengan cepol di belakang. Aksesori yang ditambahkan ialah anting teruntai (dangling) dan tas kepit atau tas kecil tanpa tali.

Maudy Ayunda

Berikutnya ada potret Maudy Ayunda yang tampil anggun berkebaya merah di momen kelulusan S2-nya di Universitas Stanford, Amerika. Terlihat Maudy begitu cantik dan anggun dalam balutan busana kebaya model kutu baru warna merah bold dipadukan bersama rok kain motif Batik warna coklat gelap, ditambah aksen obi warna ungu eggplant.

Penampilan Maudy terlihat semakin elegan dengan tatanan rambut gaya up-do, rambut hitam panjangnya ditata dengan style cepol modern dan pulasan makeup flawless di paras cantiknya.

Source: Okezone