4 Gaya Bercinta Favorit Artis Cantik Indonesia, No 3 Pakai Mainan, No 4 Suka Jumpalitan!

slidegossip
 slidegossip - Sun, 05 Apr 2020 07:23
 Viewed: 7762
4 Gaya Bercinta Favorit Artis Cantik Indonesia, No 3 Pakai Mainan, No 4 Suka Jumpalitan!
slidegossip.com - Setiap orang dewasa yang telah menikah, sudah selayaknya memiliki hasrat bercinta, termasuk juga para artis cantik tanah air. Empat artis cantik berikut ini terang-terangan membongkar urusan ranjang dan gaya bercinta favoritnya dengan pasangan. Seperti dilansir dari tribunnews.com (15/7/2017), inilah keempat artis tersebut:

Ashanty (okezone.com)

1. Dewi Perssik

Menurut Dewi Perssik, urusan seks bukanlah hal yang tabu untuk dibicarakan. Saat jauh dari pasangan, Dewi Perssik blak-blakan mengaku suka web cam dan bercinta lewat chat. "Kita bisa lakukan dengan lewat chat dan web cam. Banyak cara untuk mengeluarkan rasa rindu kita kepada orang yang kita cintai tanpa bersentuhan," ujar Dewi Perssik.

2. Ashanty

Ashanty juga blak-blakan menceritakan bagaimana cara suaminya, Anang Hermansyah mengajaknya berhubungan intim. "Mas Anang mesranya kalau ada maunya saja. Ya maunya tuh kalau lagi mau ngajak.... Hahahahah. Disitu baru dia romantis. Kalau aku suka capek, habis minta-nya setiap hari. Tapi kalau terlalu lama aku-nya bete juga," beber Ashanty.

3. Shinta Bachir

Artis cantik ini juga blak-blakan membuat pengakuan soal hasrat bercintanya. Shinta Bachir memilih untuk menggunakan mainan saat dirinya sedang tidak memiliki pasangan. "Biasanya kalau lagi di rumah, pas sendirian gitu. Suka kepikiran untuk seperti itu. Kan saya sebagai wanita yang sudah pernah menikah tentu pernah merasakan itu. Daripada saya (bermesraan) sama cowok yang mulutnya ke mana-mana, mending saya pakai mainan saya sendiri kalau lagi ingin," ujar Shinta Bachir.

4. Krisdayanti

Diva pop Indonesia ini juga terang-terangan membongkar urusan ranjangnya saat masih bersama Anang Hermansyah dan dengan dengan suaminya kini, Raul Lemos. Krisdayanti mengenang saat Anang memintanya memakai stocking ketika akan berhubungan intim. "Anang pernah memintaku memakai stocking jaring. Dia pernah melihatku menyanyi dengan stocking itu dan dia sangat berhasrat," kenang Krisdayanti.

Setelah menikah dengan Raul Lemos, Krisdayanti menyebut posisi bercinta favoritnya adalah jumpalitan. "Favoritku sama Raul itu bukan 69 lagi tapi 360. Jumpalitan. Putar sana, putar sini," ungkap Krisdayanti.
Source: slidegossip