Intip 4 Gaya Artis Cantik Pakai Baju Tidur, Tetap Memesona!

Okezone
 Okezone - Fri, 24 Jul 2020 15:00
 Viewed: 1542

Dalam beberapa waktu di tengah kondisi pandemi Covid-19, sejumlah masyarakat pastinya lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. Begitu juga dengan para artis cantik Tanah Air, mereka pun melakukan hal yang sama.

Terlepas dari itu, sehubungan dengan seringnya beraktivitas di rumah. Sejumlah artis pun sempat membagikan beberapa postingan foto dengan memakai baju tidur yang pastinya gak kalah hits dari penampilan biasanya. Penasaran kan seperti apa gayanya?

Nah, ditulis Okezone dari berbagai sumber, Jumat (24/7/2020). Ini dia empat pesona artis pakai baju tidur. Yuk simak deh!

Tyas Mirasih

(Foto : tyasmirasih/Instagram)

Terlihat artis cantik Tyas membagikan potret dirinya mengenakan baju tidur yang begitu modis. Ia memakai baju tidur berwarna hijau dengan atasan tanpa lengan dan celana pendek. Meskipun demikian, tidak mengurangi kecantikan artis yang satu ini. Pesonanya tetap begitu terpancar dari dirinya. Luar biasa bukan?

Baca Juga : Jelang Pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan Tambah Lengket, Cewek Indonesia Dijamin Baper

Siti Badriah

(Foto : @sitibadriahh/Instagram)

Artis cantik Siti Badriah pun sama memposting potret dirinya mengenakan baju tidur yang sangat lucu. Siti Badriah mengenakan baju tidur berwarna pastel dengan motif kaktus. Rupanya, mengenakan baju tidur tersebut membuat Siti Badriah tetap terlihat cantik dan memesona.

Source: Okezone