4 Gaya Arya Saloka Pakai Outfit Santai, Tetap Tampan dan Memesona

Okezone
 Okezone - Sat, 17 Jul 2021 13:03
 Viewed: 335

ARYA Saloka beberapa waktu belakangan selalu menjadi perhatian publik. Selain karena parasnya yang tampan, ia juga sangat piawai berakting di sinetron Ikatan Cinta.

Kemudian penampilannya yang simpel juga membuat pesonanya makin terpancar. Bahkan saat bersama sang putra Ibrahim Jalal Ad Din Rumi dan istri tercinta Putri Anne, Arya Saloka kerap mengenakan outfit santai serta simpel.

Dikutip dari unggahan akun Instagram miliknya @arya.saloka, yuk intip outfit santai ala pemeran sosok Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta ini.

Baca juga:Mesranya Arya Saloka Suapi Amanda Manopo Masakan Buatan Kontestan MasterChef Indonesia

1. Sarungan di rumah

Dalam foto yang diunggahnya ini, Arya Saloka mengenakan kaus putih polos, sarung bermotif batik, dan sandal tali berwarna hitam. Sarung batik yang dipakainya dibanderol Rp210.000 koleksi dari Sarung Al Jawani. Sandal hitamnya tersebut adalah Jiro black from Hijacksandal yang dibanderol Rp359.200. Dipadukan sarung batik dan kaus putih polos, membuatnya terlihat lebih santai.

"Pake sarung aja ganteng," tulis akun @rah*** di kolom komentar.

Baca juga:Amanda Manopo Suapi Arya Saloka, Tim Biru Menang Offiste Challenge MasterChef Indonesia

2. Pakai piyama

Arya Saloka, Putri Anne, dan Ibrahim sama-sama memakai piyama saat sedang berada di rumah. Warna set piyama yang dipakai pun terlihat senada.

Ketiganya sedang berada di tempat tidur, bermain dan tertawa bersama. Melalui waktu bersama, karena biasanya Arya sibuk syuting.

"Keluarga bahagia," komentar @en*****.

Source: Okezone