Gaya Arya Saloka Pakai Baju Koko Makin Gagah, Netizen: Lebih Seger dari Es Buah

Okezone
 Okezone - Sun, 25 Apr 2021 17:31
 Viewed: 590

Arya Saloka kembali membuktikan bahwa dirinya tak hanya piawai dalam berakting, namun juga pandai dalam melihat peluang bisnis. Ya, di bulan Ramadhan tahun ini, pemeran utama sinetron Ikatan Cinta itu sepakat untuk berkolaborasi dengan sebuah brand pakaian Muslim.

Arya Saloka sepertinya tahu betul bahwa pemampilannya dalam balutan busana Muslim akan mencuri banyak perhatian netizen Indonesia. Benar saja, beberapa potret dirinya saat mengenakan baju koko ramai diperbincangkan netizen.

Seperti terlihat pada unggahan foto yang satu ini. Arya Saloka tampil memukau memakai satu set baju koko bernuansa putih dengan sentuhan modern pada bagian kancingnya yang didesain bermotif batik.

Arya menyempurnakan penampilannya itu dengan penggunaan beberapa aksesori tambahan seperti kaca mata hitam model aviator, hand carry berwarna hijau, dan sepatu sandal kekinian.

Padu padan busana tersebut berhasil menciptakan kesan kasual namun tetap sedap dipandang mata. Menariknya, harga outfit yang dikenakan Arya Saloka dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau.

Mengutip laman instagram @ar_by_aryasaloka, Minggu (25/4/2021), baju koko model 'Cogan Series' itu dijual seharga Rp399 ribu saja. Ada beberapa pilihan warna yang tersedia bila Anda tertarik untuk membelinya. Mulai dari hijau army, silver, hitam, putih, dan coklat.

Baca Juga : Arya Saloka dan Buah Hati Lepas Kangen, Netizen: Sweet Banget

Potret Arya Saloka saat mengenakan baju koko pun menuai banyak pujian dari netizen dan penggemar setianya.

"Pengen deh jadi tasnya biar digenggam erat gitu mas. Ehh, astaghfirullah puasa," tulis akun fashion_aryasaloka.

"Sumpah, makin berumur makin ganteng terus woilah," tulis akun haniifahnurs.

"Apa bisa suamiku pake baju ini berubah jadi Aldebaran," tulis akin aazcutee.

"Kearifan lokal, sekarang apa-apa pake gula aren, termasuk kamu," tulis akun duniaaladin.

"Lebih seger dari es buah," tulis akun adinda.tiarani.

"Damagenya gak main-main," tulis akun novitamaria11.

Source: Okezone