5 Potret Cantik Syifa Hadju Pamer Rambut Pendek Sebahu, Makin Memesona!

Okezone
 Okezone - Tue, 14 Feb 2023 22:00
 Viewed: 786

SOSOK Syifa Hadju tak pernah luput dari perhatian publik. Sejak ia tampil bersinar di sinetron Marmaid in Love, wajahnya kerap menghiasi layar kaca.

Tak hanya di televisi, penampilannya di media sosial juga selalu dinantikan para penggemar. Syifa Hadju tak hanya memiliki wajah yang cantik, tapi juga gaya yang asyik.

Beberapa waktu lalu ia mengunggah potret gaya rambut baruya. Tentu saja penampilan itu mencuri atensi. Penasaran melihat gaya rambut terbaru Syifa Hadju? Berikut ulasannya untuk Anda yang dihimpun dari berbagai sumber, Rabu (14/2/2023).

1. Senyum manis


Sambil pamer senyum manisnya, Syifa terlihat cantik dengan rambut pendek sebahu yang dimilikinya. Tanktop ungu membuat penampilannya semakin bersinar dalam foto. "Ello short hair," tulis Syifa dalam caption. Ten tusaja ada banyak netizen yang berkomentar. Tak terkecuali kalangan artis.

"Luv it sisss!," kata @miktambayong.

"Iiiiii akhirnyaa," ucap @rizkinanazarr.

"LUCU banget SUKAK," puji @rklopperr.

2. Mirror selfie


Syifa Hadju memasang wajah lucu saat melakukan mirror selfie. Tapi tetap saja ia terlihat cantik mempesona. Rambut medium length-nya membuat Syifa tampil fresh dan menggemaskan.

3. Pose berdiri


Kali ini, sambil berdiri Syifa pose memamerkan rambut barunya itu. Padanan tanktop ungu dan bawahan khaki membuatnya semakin terlihat memukau dan menawan hati.

Source: Okezone