Viral! Video Istri Sah Gerebek Suami di Maluku Bersama Selingkuhan, Selengkapnya di Realita Senin Pukul 15.00 WIB

Okezone
 Okezone - Mon, 12 Jul 2021 07:30
 Dilihat: 413
Viral! Video Istri Sah Gerebek Suami di Maluku Bersama Selingkuhan, Selengkapnya di Realita Senin Pukul 15.00 WIB

JAKARTA - Perselingkuhan, hal yang menyakitkan dan merusak dalam sebuah komitmen. Apalagi dalam hubungan rumah tangga. Seorang ibu rumah tangga bersama keluarganya menggerebek sang suami sedang berduaan dengan wanita idaman lain di kamar indekos di kelurahan kasturian kota Ternate Utara Maluku Utara.

Istri sah mengamuk dan emosi, memaksa wanita idaman lain suaminya keluar kamar. Perempuan yang diduga menjadi pelakor berinisial F sempat menghindar dan mengunci diri di dalam kamar. Usai digerebek suami dan wanita idaman lain diamankan dan dimintai keterangan di Kapolsek Ternate Utara.

"Iya benar, diduga kasus perselingkuhan. Saat ini perempuan berinisial F dan pria sudah kami amankan," kata Kapolsek Ternate Utara, Iptu Joni Aryanto.

Baca juga: Kasus Selingkuh Berujung Pembunuhan, Ini Daftarnya

Saksikan selengkapnya kasus tersebut di program Realita pukul 15.00 WIB bersama Loviana Dian secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Program ini dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.

Sumber: Okezone