Viral! Video Marah-marah Bupati Alor NTT Tersebar di Media Sosial, Selengkapnya di iNews Room Rabu Pukul 18.00 WIB

Okezone
 Okezone - Wed, 02 Jun 2021 10:36
 Dilihat: 327
Viral! Video Marah-marah Bupati Alor NTT Tersebar di Media Sosial, Selengkapnya di iNews Room Rabu Pukul 18.00 WIB

Marah-marahnya Bupati Alor NTT di media sosial ke anak buah Menteri Sosial Tri Rismaharini. Sebabnya, akibat dana bantuan untuk warga penyalurannya justru digarap Ketua DPRD setempat, yang satu Partai dengan Bu Menteri. Bupati jengkel karena seharusnya yang menyalurkan pemda bukan anggota DPRD.

Bupati Alor Amon Djobo, yang dikonfirmasi membenarkan video itu. Menurut Amon, dia memarahi staf Kementerian Sosial di rumah jabatan Bupati Alor.

"Itu video betul saya marah. Saya tidak ingat persis kapan karena saya sibuk. Saya marah karena bantuan PKH dikasih melalui DPRD. Padahal, seharusnya pemerintah daerah yang bagi," kata Amon.

Amon menuturkan, bantuan PKH itu dikasih ke salah satu partai politik dan dibagikan oleh Ketua DPRD Alor kepada warga di wilayahnya, pasca badai seroja menerjang wilayah itu pada awal bulan April 2021 lalu.

Dipandu host Abraham Silaban, selengkapnya di iNews Room mulai pukul 18.00 WIB secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.

Sumber: Okezone