Viral! Aksi Nekat Pria di Malang Tusuk Mantan Istri, Akibat Berebut Hak Asuh Anak. Selengkapnya di Realita Jumat Pukul 15.00 WIB

Okezone
 Okezone - Fri, 04 Jun 2021 07:28
 Dilihat: 385
Viral! Aksi Nekat Pria di Malang Tusuk Mantan Istri, Akibat Berebut Hak Asuh Anak. Selengkapnya di Realita Jumat Pukul 15.00 WIB

MANTAN pasangan suami istri di Kota Malang heboh karena aksi penusukan oleh pria bernama Yudi atau SH (39) kepada TY (44), pada Rabu (2/6).

Pelaku melakukan penusukan diduga karena cekcok terkait perebutan hak asuh anak. Aksi itu terjadi di rumah pelaku, di Jalan Tlogo Agung 29 RT 2 RW 2, Kelurahan Tlogomas, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, sekitar pukul 13.30 WIB.

Warga sekitar, Dian Novitasari (31), membenarkan bahwa lokasi kejadian adalah rumah pelaku yang sehari-hari tinggal bersama istri keduanya.

''Itu kayaknya ribut gitu. Jadi istri pertama ini datang kayaknya mau ngambil anaknya gitu. Eh tau-tau teriak-teriak minta tolong, pas saya nengok, ibu ini sudah terbaring berdarah-darah di dadanya. Saya gak berani. Langsung saya panggilkan Pak RT," ungkap Dian.

Saksikan selengkapnya kasus tersebut di program Realita pukul 15.00 WIB bersama Syafaati Suryo secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Program ini dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.

Sumber: Okezone