Viral! Pembunuhan Wanita di Menteng Akhirnya Tertangkap dari Pantauan CCTV, Sengkapnya di Realita Sabtu Pukul 15.00 WIB

Okezone
 Okezone - Sat, 29 May 2021 07:42
 Dilihat: 339
Viral! Pembunuhan Wanita di Menteng Akhirnya Tertangkap dari Pantauan CCTV, Sengkapnya di Realita Sabtu Pukul 15.00 WIB

JAKARTA - Polisi masih terus menyelidiki tewasnya seorang perempuan di sebuah kamar hotel di Menteng, Jakarta Pusat. Polisi sudah memeriksa sejumlah saksi hingga CCTV hotel untuk mengidentifikasi pelaku.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Teuku Arsya Khadafi mengatakan, sejauh ini pihaknya sudah memeriksa lima orang saksi.

"Saat ini sudah ada lima orang saksi yang kami periksa. Dua saksi dari rekan korban, dua orang dari pihak hotel dan satu warga umum yang berada di sekitar lokasi hotel," kata Teuku Arsya, Jumat (28/5).

Selain itu, polisi juga sudah memeriksa kamera CCTV hotel. Berdasarkan rekaman CCTV, terdapat seorang pria yang masuk ke kamar hotel korban sebelum akhirnya perempuan berusia 31 tahun itu ditemukan tewas.

Saksikan selengkapnya kasus tersebut di program Realita pukul 15.00 WIB bersama Syafaati Suryo secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Program ini dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.

Sumber: Okezone