Viral Tips Makeup Korea Awet Seharian ala IU, Cocok Buat Ngonser!

Okezone
 Okezone - Wed, 17 Apr 2024 08:30
 Dilihat: 48

USAI pandemi Covid-19, saat ini sudah marak konser-konser maupun festival musik yang digelar di berbagai negara. Contohnya seperti konser K-Pop yang sekarang bisa dibilang bahkan digelar per satu pekan sekali.

Bagi kaum Hawa, tampilan visual saat menonton konser menjadi salah satu hal yang penting dan diusahakan semaksimal mungkin untuk tampil memukau dengan makeup. Namun membutuhkan trik khusus agar tampilan make up bisa tahan seharian saat hendak menonton konser.

Rahasia make up awet dan anti crack ala solois K-Pop dan aktris terkenal IU belakangan ini ramai menjadi buah bibir netizen. Cara tersebut juga banyak diikuti oleh penggemarnya dan diklaim terbukti tahan seharian lho. Penasaran? Yuk simak selengkapnya, seperti dilansir dari Daily Vanity, Rabu (17/4/2024)

1.Menghidrasi kulit wajah sebelum makeup: Sebelum pakai makeup, IU biasanya menggunakan skincare yang khusus untuk menghidrasi kulitnya. Sebab menurutnya make up yang halus tidak akan tercipta jika kulit dasarnya tidak lembab sempurna.

(Foto: GQ Korea)

Biasanya IU memilih untuk menggunakan sheet mask atau mengompres seluruh wajahnya dengan kapas yang dibasahi toner.

2.Pilih primer yang lengket: Primer dengan tekstur yang lengket tak selalu menjadi sebuah bencana ketika diaplikasikan lho. Hal ini karena primer yang lengket cenderung ampuh untuk meratakan produk make up dan menahannya agar dasar make up tidak geser seharian.

Sumber: Okezone