Viral Strawberry Makeup ala Hailey Bieber, Begini Tutorialnya

Okezone
 Okezone - Thu, 31 Aug 2023 03:30
 Dilihat: 226

LEWAT akun TikTok miliknya, Hailey Bieber sering membagikan tutorial makeup dirinya. Tampilan atau gaya make up yang ia tampilkan, tak jarang menjadi viral dan tren di sosial media.

Setelah tampilan kuku cantik dan mengilap ala donat glaze, kini Hailey bikin tren gaya makeup strawbery look di TikTok yang akhirnya kembali viral dan dicoba oleh banyak orang.

Banyak dicoba oleh para pengguna platform media sosial tersebut, video tutorial strawberry makeup look dari Hailey Bieber diketahui setidaknya sudah memperoleh 16,8 juta kali penayangan dan mendapat 1,1 juta like.

BACA JUGA:

Strawberry makeup ini sendiri memberikan kesan penampilan wajah yang merah berseri merona segar seperti stroberi. Riasan wajah tyang membuat seseorang terlihat cantik, segar dan menggemaskan. Mengutip dari TikTok @haileybieber, Kamis (31/8/2023), berikut paparan tutorial untuk strawberry makeup look.

1.Skin prep: Pertama, Hailey mempersiapkan kulit wajahnya terlebih dahulu dengan menggunakan pelembap agar kulit terhidrasi dan wajah lebih mengilap.

Sumber: Okezone