Viral Pria Komentari Kebiasaan Makeup Cewek, Begini Kata Tasya Farasya

Okezone
 Okezone - Sat, 10 Aug 2019 13:00
 Dilihat: 325
Viral Pria Komentari Kebiasaan Makeup Cewek, Begini Kata Tasya Farasya

Belum lama ini, media sosial kerap dihebohkan oleh cuitan-cuitan nyeleneh dari sejumlah netizen sampai viral. Seperti yang diunggah oleh akun Twitter @akbarjabbare. Dalam cuitannya, Akbar mengatakan, 'cewek yang skincare-nya cuma bedak bayi, fix idaman banget'.

Maksud hati ingin menarik perhatian kaum hawa hingga viral, Akbar justru diserang oleh rombongan netizen yang tidak terima oleh cuitan tersebut. Terlebih, ia sudah salah kaprah dengan menyebut bedak bayi sebagai produk skincare. Bahkan, penelitian telah membuktikan bahwa bedak bayi berbahaya bagi kulit wajah.

Alhasil banyak netizen yang merasa tersinggung dan melayakan kritikan tajam kepada Akbar. Mereka menegaskan bahwa setiap wanita memiliki kecantikannya masing-masing dan tidak terpaku pada standar tertentu. Toh, mereka memakai makeup tidak hanya untuk menyenangkan atau menarik perhatian orang lain, namun ada kesenangan dan manfaat tersendiri yang mereka rasakan.

"Untungnya perempuan di dunia ini pakai skincare buat investasi diri sendiri, biar pas umur 30 tahun enggak mulai muncul flek hitam. Biar enggak cepat ada kerutan dan menghambat tanda penuaan. Bukan biar jadi tipe idealmu. Kalau lebih suka cewek yang pakai bedak bayi doang ya silakan," tulis akun @sukaspiderman.

Sumber: Okezone