4 Nail Art yang Viral karena Dipamerkan Hailey Bieber

Okezone
 Okezone - Wed, 27 Sep 2023 04:04
 Dilihat: 303

SEJAK Hailey Bieber mempopulerkan manikur 'glazed donut'-nya, tren nail art pun semakin berkembang. Tidak heran, jika setiap beberapa minggu sekali ada tren baru pada kuku alami atau yang biasa kita sebut nailess.

Kuku Hailey yang berkilau telah menginspirasi variasi baru yang akan menjadi viral di tahun 2023. Berikut tren nail art yang bisa Anda coba, seperti dilansir dari Highend.

Kuku Mengkilap Donat Krom

Seperti kebanyakan tren, TikTok membantu tampilan kuku donat krom menjadi viral setelah Hailey Bieber terlihat mengenakan gaya trendi tersebut. Seperti namanya, tren ini menciptakan kuku yang terlihat seperti baru keluar dari toko roti dengan dasar bening atau hampir transparan dan bagian atasnya berwarna krom berkilauan.

Paku rotan


Juga dikenal sebagai "kuku mandi susu", tren kuku ini mirip dengan donat berlapis kaca tetapi dengan tambahan frosting. Manikur yang nyaris tanpa awan ini, seperti namanya, akan membuat kutikula Anda terasa seperti berada di atas awan dengan hasil akhir yang bening dan serba putih.

Sekilas gaya kuku ini terlihat sangat sederhana. Namun, karena karakteristik hasil akhirnya yang putih mulus, harus berhati-hati untuk memastikan tidak ada penyok atau goresan yang terlihat.

Sumber: Okezone