Viral Wanita Pedagang Sayur Dihajar 4 Preman karena Tak Beri Uang Lapak

Okezone
 Okezone - Tue, 07 Sep 2021 06:46
 Dilihat: 293
Viral Wanita Pedagang Sayur Dihajar 4 Preman karena Tak Beri Uang Lapak

DELISERDANG - Dimintai uang lapak, seorang pedagang sayur babak belur dihajar preman, di Pasar Gambir, Tembung, Deliserdang, Sumatera Utara. Kejadian ini pun viral di jagat maya.

Dalam rekaman video warga, memperlihatkan seorang wanita yang juga pedagang sayur dianiaya sekelompok pemuda, minggu pagi kemarin. Diduga, korban tak memberikan upeti berupa uang lapak berjualan di Pasar Gambir. Video ini pun sempat viral di media sosial, korban pun mengadu ke Polsek Percut Sei Tuan.

Menerima laporan korban, petugas reserse kriminal Polsek Percut Sei Tuan bergerak cepat. Petugas membekuk pelaku di sebuah cafe di kawasan Pasar Dua Belas, Tembung, Senin malam. Tanpa perlawanan, petugas pun memboyong tersangka ke mapolsek.

Korban menuturkan, dirinya diperlakukan tak manusiawi. Ia dipukuli oleh empat pemuda yang diduga preman pasar setempat karena tak memberikan uang lapak Rp500 ribu.

"Tak hanya bogem mentah dan tendangan, saya juga diludahi," jelas korban berinisial LW

Sementara itu, Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Janpiter Napitupulu mengatakan pelaku berinisial BS tersebut kini sudah diamankan guna pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut.

"Petugas juga tengah memburu rekan BS yang diduga turut menganiaya pedagang ini," jelas Kapolsek.

Rekaman video penganiayaan pedagang sayur ini viral di media sosial. Warganet pun mengutuk keras perlakuan diduga preman pasar tersebut.

Korban berharap, pelaku dan rekan - rekannya mendapat hukuman setimpal dengan apa yang dilakukannya.

Sumber: Okezone