Viral Video Preman Peras dan Ancam Pedagang Sate

Okezone
 Okezone - Mon, 15 Feb 2021 01:53
 Dilihat: 441
Viral Video Preman Peras dan Ancam Pedagang Sate

MEDAN - Viral video preman melakukan pemerasan pedagang kaki lima (PKL) di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut). Preman tersebut mengancam pedagang karena tidak diberikan uang seperti yang dimintanya.

Dari informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi di Jalan Pembangunan Kompleks Palem Kecana, kawasan Jalan Medan-Binjai km 12, Kota Medan. Video yang direkam salah seorang warga yang tengah makan sate memperlihatkan pedagang sate tengah diperas preman dengan potongan rambut cepak.

Preman tersebut mengatakan pedagang sate itu wajib membayar jika hendak berjualan di lokasi tersebut. Walaupun pedagang sate mengaku hanya merupakan seorang pekerja, preman itu mengaku tidak peduli dan mewajibkan dia membayar jika ingin berjualan.

"Kelen ajalah sekarang kekmana. Aku gak peduli kau mau makan atau nggak, aku gak peduli itu. Mau mampus pun (kau) aku gak peduli. Yang penting kalian bayar di sini," ujarnya sang preman sambil mengucapkan kata-kata kotor kepada pedagang sate tersebut.

Tak hanya itu, sang preman juga terlihat mengancam seorang pembeli yang hendak membeli sate. Dia melarang dan meminta pembeli tersebut untuk meninggal lokasi tersebut.

Kemudian sang preman terlibat adu mulut dengan seorang perempuan yang sedang makan sate. Namun perempuan tersebut melawan dan balik mengancam preman tersebut.

"Kau pikir aku takut sama kau. Makan nasi aku ko," ujar perempuan tersebut.

Baca Juga : Viral Pasutri Dituduh Curi HP dan Diperas, Polisi Bantah Minta Uang Damai

Video pemerasan yang berdurasi 3 menit 47 detik ini kemudian viral di media sosial. Video ini diposting oleh akun Facebook bernama Dita Ajj, Minggu (13/2/2021).

Sumber: Okezone